Pererat Tali Silahturahmi, Nuning Hadiri Halal Bihalal Yayasan Darussalam

  • 14 Mei 2023
  • 14:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1701 Pengunjung
Halal Bihalal yang digelar Yayasan Darussalam Griya Multi Jadi, Minggau (14/5/2023). ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Meskipun Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, hal itu tidak mengurangi makna dari Halal Bihalal yang digelar oleh Yayasan Darussalam Griya Multi Jadi di Banjar Jadi, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (14/5/2023). Kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan, Putu Yuni Widyadnyani.

Srikandi PDIP yang akrab disapa Nuning itu mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan Ulang Tahun Yayasan Darussalam tersebut. Sebab tak hanya sekedar perayaan saja, kegiatan itu dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat antar umat maupun dengan pemerintah. "Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silahturami," ujarnya.

Disamping itu momen ini juga tepat digunakan untuk saling maaf bermaafan yang tidak sempat dilakukan saat Hari Raya Idul Fitri karena banyak warga yang mudik ke kampung halamannya. 

Selaku wakil rakyat, pihaknya pun berharap agar tradisi ini bisa terus dijaga sehingga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. "Sehingga apa yang menjadi program-program dari yayasam juga dapat terlaksana dengan baik," tandasnya. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER