Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Sambut Kunjungan KPU Kabupaten Badung 

  • 10 Mei 2023
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1374 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menerima kunjungan KPU Badung Sumber foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK sambut kunjungan kerja tim audensi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Badung di ruang rapat pimpinan Mapolres Jalan Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali, Selasa (09/04/2023).

Kapolres Badung mengungkapkan audensi yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta, A.Md di dampingi Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Nur Sodiq, SH. MH. Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi I Gusti Gede Yusa Arsana Putra, SH dan Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten Badung IB. Gede Mariawan, dalam rangka koordinasi, guna suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024. 

"Kedatangan Ketua KPU Badung dan rombongan sebagai langkah awal koordinasi untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian, guna mewujudkan Pemilu yang transfaran, damai, nyaman, aman, berkeadilan dan bisa dipertanggungjawabkan," ujar Perwira lulusan Akpol tahun 2003 di dampingi Kabagops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H. dan Kasat Intelkam AKP I Made Gede Segara Yasa.,S.H

Orang nomer satu di jajaran Polres Badung tersebut berharap dalam tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta meminta KPU Badung selaku penyelenggara Pemilu untuk selalu berkomunikasi. Pasalnya dinamika dalam tahun Politik penuh dengan kerawanan di setiap tahapannya sehingga diperlukan upaya pengamanan dan penggalangan oleh Personil Polri dalam pelaksanaanya, selain itu Kapolres juga memberikan saran agar saat tahapan DPT KPU mengantisipasi lebih awal segala hal kerawanan dengan mengkomunikasikan dengan pihak Kepolisian.

"Polri khususnya Polres Badung akan selalu memberikan pengamanan disetiap pentahapan Pemilu 2024, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta kondusifitas tetap terjaga," pungkasnya.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER