Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Sambut Kunjungan Kerja Dandim 1611 Badung 

  • 10 Mei 2023
  • 17:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1490 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menerima kunjungan Dandim 1611 Badung Letkol Arh Teguh Waluyo, S.I.P di ruang kerja Kapolres Badung Sumber foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menerima kunjungan kerja Komandan Kodim (Dandim) 1611 Badung Letkol Arh Teguh Waluyo, S.I.P di ruang kerja Kapolres Badung Jalan Kebo Iwa nomer 1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Rabu (10/05/2023), siang pukul 11.10 Wita. 

Kunjungan Dandim 1611 Badung tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi, membahas perkembangan situasi Kamtibmas, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang transparan, aman, nyaman dan lancar.

“Kunjungan Beliau di Polres Badung ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi, menjaga soliditas kerja juga membahas terkait upaya-upaya antisipasi gangguan Kamtibmas yang berpotensi menimbulkan kerawanan di Wilayah Polres Badung menjelang perhelatan Pemilu 2024," ucap Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono didampingi Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H.,S.I.K.,M.H dan Para PJU.

Pria lulusan Akpol 2003 tersebut menegaskan, dalam setiap kegiatan Polres Badung akan bersinergi dengan TNI dan mengagendakan secara rutin olahraga bersama dengan tujuan memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri.

“Kita akan selalu berkolaborasi dan elaborasi dalam pengamanan tahapan kegiatan Pemilu dengan harapan pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar,” tandasnya. 

Senada dengan Kapolres Badung Dandim Letkol Arh Teguh Waluyo, S.I.P menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Badung atas sambutannya, dan berharap bersama-sama untuk berkolaborasi dan elaborasi dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat.

"TNI-Polri akan selalu bersama apapun kondisi dan situasi Bangsa Indonesia kedaulatan tetap harus kita jaga dan pertahankan dengan baik. Mudah-mudahan tantangan ke depan yang semakin komplek bisa kita jaga dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusif di Bali Khususnya di Badung," ujar Letkol Arh Teguh Waluyo, S.I.P yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER