KEREN..!!! Warung Bamboo Suguhkan Musik All Genre

  • 27 April 2023
  • 21:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2054 Pengunjung
Ilustrasi, Foto/Sumber: Google

Tabanan, suaradewata.com - Salah satu warung makan di Kabupaten Tabanan miliki khas sendiri, khususnya masyarakat pecinta musik bisa kunjungi Warung Bamboo bertempat di LC Sanggulan Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri langsung bisa menyaksikan penampilan musik all genre. 

Seperti yang disampaikan oleh Apw Wayang Wardhana Warung Bamboo ini menampilkan event musik all genre dari hari Selasa Anpluged / Accoustic Music, Kamis Reggae music dan Sabtu Full band. Event musik ini disuguhkan oleh management Warung Bamboo untuk memanjakan pengunjung warung Bamboo.

"Masyarakat yang makan di Warung Bamboo saat event live music langsung bs menikmati hiburan yang disuguhkan dan bisa juga jamming karena ada sesi jamsessions .Ini adalah salah satu service kami kepada pengunjung yang makan di Warung Bamboo," ungkap Wayang Wardhana 

Jam oprasional 

pagi buka jam 7 yg menyajikan bubur beras merah aneka jus, kopi bali, teh beras merah, dan siang menyajikan buffet menu mulai dari 15k - 55k all you can eat, dan juga menyajika aneka makanan alacarte : mujair / gurame nyat2 , ayam betutu, olahan bebek kremes dan lain lain. Venue di warung Bamboo sangat nyaman , pas untuk nyantai bersama kawan dan keluarga , ,tempat terbuka dan juga ada kolam koi yg menyejukan untuk tongkrongan siang hari maupun malam hari, disini juga sering di reserve untuk acara ultah , reuni , meeting. Dll , ungkap wayang wardhana .

Untuk musisi yg tampil di Event musik yang sudah berjalan tiap Minggu , nantinya akan dipromosikan pada event-event yang ada di Kabupaten Tabanan salah satunya event di Jatiluwih Festival. Kedepan, management Warung Bamboo pada hari Minggu, (30/4), ini berencana akan ada audisi generasi musisi muda Tabanan.

"Kegiatan event ini diharapkan ada regenerasi musisi dari segala umur dan genre," 

Dan kembali menggeliat kan dunia music di kab Tabanan ‘ beber nya.rls/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER