Ratusan Takjil Dibagikan Kapolres Buleleng, Tali Kasih pada Anak Yatim.

  • 28 Maret 2023
  • 20:10 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1558 Pengunjung
Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., membagikan takjil. Selasa, (28/3/2023)

Buleleng, suaradewata.com- Di bulan suci Ramadhan ini, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., pada Selasa, (28/3/2023) membagikan ratusan takjil kepada umat muslim yang akan berbuka puasa. 

Tampak terlihat, Kapolres Dhanuardana membagikan takjil kepada umat muslim yang ada di Masjid Agung Jami, yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 65 Kampung Kajanan, Singaraja. Dan tidak hanya takjil saja yang dibagikan, pemberian tali kasih diberikan kepada 10 orang anak yatim dan beberapa anak-anak dari keluarga yang tidak mampu berasal dari Banjar Dinas Taman Sari, Singaraja.

Disela-sela kesibukannya membagikan takjil dan tali kasih, Kapolres Dhanuardana mengatakan pemberian takjil dan tali kasih kepada anak yatim dan anak -anak dari keluarga kurang mampu, merupakan bentuk persaudaran dengan saling berbagi. Sehingga sama-sama bisa merasakan makna dari bulan suci Ramadan. 

“Kami mengapresiasi dan mengharapkan Solidaritas dan Toleransi Umat ber-Agama di Kabupaten Buleleng untuk tetap terjalin dan terjaga dengan baik, saling menghormati dan saling merhargai”, ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu pengurus Masjid Agung Jami, Wayan Ahmad Zamroni (35) mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Buleleng yang dengan ketulusannya telah memberikan takjil disaat yang tepat pada saat umat akan melaksanakan buka puasa.

“Toleransi ini untuk tetap ada antara umat muslim dengan Polres Buleleng, selalu bersinergi, sehingga hubungan silahturahmi tetap terjaga dan berjalan dengan baik”, pungkasnya.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER