Mayat Pria 65 Tahun Ditemukan di Pantai Batubolong Canggu

  • 27 Maret 2023
  • 17:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1460 Pengunjung
Penemuan Mayat di Pantai Batu Bolong. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - I Ketut Suja (65) asal Banjar Beraban, Desa Beraban, Kediri Tabanan ditemukan tak bernyawa mengambang di tengah laut Pantai Batu Bolong sebelah Barat The Lawn Canggu dekat Setra Banjar Canggu Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, pada hari Minggu tanggal 26 maret 2023 Pukul 10.00 Wita.

Kasat Polair Polres Badung AKP I Ketut Wena menjelaskan kronologis sesuai keterangan saksi pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 pukul 09.30 Wita Made Alit Mahendra seorang penyelamat pantai (life guard) sekaligus saksi dihubungi oleh salah satu nelayan dan menyampaikan adanya mayat yang mengambang di tengah laut. Kemudian saksi beserta team Balawisata badung mendatangi TKP mayat tersebut sudah menghilang karena adanya arus laut yang membawa mayat tersebut. Selanjutnya Tim Balawista badung kembali melaksanakan pencaharian sampai pada pukul 11.30 Wita mayat tersebut ditemukan kembali pada pukul 13.15 Wita. 

"Mayat tersebut berhasil di evakuasi dan pihak keluarga mengenali korban dengan ciri ciri celana yang dibawa oleh korban sama persis dengan celana yang dibawa korban saat terakhir kali terlihat sekitar 4 hari yang lalu. Kemudian korban dibawa ke rumah duka," terang AKP Ketut Wena. Senin, (27/03/2023).

Setelah diadakan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Badung, kini korban di bawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance di Banjar Beraban Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER