Pemkab Tabanan Berikan Bonus Atlet Berprestasi Porprov Bali XV 2022 sekaligus Lepas Atlet Vovinam ke

  • 18 Maret 2023
  • 15:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1664 Pengunjung
Pemberian bonus pada atlet, Jumat, (17/3) bertempat di Gor Debes Utara Tabanan.

Tabanan, suaradewata.com- Bupati Tabanan diwakili Sekda I Gede Susila, memberikan bonus kepada para Atlet berprestasi yang berlaga pada Porprov Bali XV pada akhir 2022 lalu. Sekaligus saat itu melepas atlet Vovinam Indonesia menuju pra Sea Games dan Sea Games 2023 di Kamboja, Jumat, (17/3) bertempat di Gor Debes Utara Tabanan.

Bonus ataupun penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam upaya memajukan olahraga di Tabanan. Diharapkan mampu menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh atlet untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. Turut hadir saat itu, Ketua dan Pengurus Koni Tabanan, OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan serta para Atlet dan pihak lain yang terkait dalam kegiatan ini.

Mewakili Bupati Tabanan, Sekda I Gede Susila memberikan apresiasi kepada seluruh Atlet, pelatih beserta Tim Official serta seluruh pihak terkait. Sebagaimana diketahui, kegiatan olahraga mempunyai peranan penting dalam membentuk sikap mental, jiwa kerjasama, sportif serta untuk membentuk fisik dan raga yang kuat dan sehat, sebagai syarat pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas untuk melaksanakan pembangunan.

"Saya mengapresiasi segenap insan olahraga Kabupaten Tabanan yang telah memberikan dukungan dalam penyelenggaraan turnamen Porprov Bali 2022, sehingga mampu meraih prestasi yang maksimal melalui ajang latihan dan pembinaan yang dilakukan secara berkesinambungan. Kita mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tabanan," ujar I Gede Susila saat membacakan sambutan Bupati.

Kepada seluruh Atlet dan Pelatih Tim serta Official, I Gede Susila juga menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih. Pihaknya juga berharap dalam ajang selanjutnya prestasi itu mampu dipertahankan dan ditingkatkan demi harkat dan martabat Kabupaten Tabanan. Dimana hal tersebut, sangat sejalan dengan upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga dan harkat martabat bangsa terutama Kabupaten Tabanan sesuai dengan visi Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dam Madani (AUM).

Tidak hanya itu, Pemkab Tabanan dan seluruh elemen masyarakat Tabanan patut berbangga melalui Atlet Vovinam Tabanan yang akan mengikuti ajang pra Sea Games dan Sea Games 2023 di Kamboja. Oleh karena itu, Pemkab Tabanan memberikan dukungan dan motivasi agar Atlet Vovinam mampu mengharumkan nama Bangsa dan Negara dalam ajang bergengsi antar negara tersebut. Diharapkan prestasi yang maksimal akan dapat diraih, sehingga olahraga khususnya cabang Vovinam di Tabanan semakin berkembang.rls/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER