Upacara Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Badung Penuh Haru

  • 18 Maret 2023
  • 15:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1705 Pengunjung
Upacara Pelepasan AKBP Leo Dedy Defretes. Sumber foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com- Upacara pelepasan dijajaran Kepolisian Resor Badung berjalan haru penuh kenangan yang dilakukan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H,. S.I.K., M.H. diiringi AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K dan seluruh Personil Polres Badung yang sebelumnya dilakukan penyambutan terhadap Kapolres Badung yang baru, Jumat (17/03/2023).

Pelaksanaan penyambutan kedatangan Kapolres yang baru AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K dipimpin langsung oleh AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Nyonya Ina Leo Dedy Defretes, Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH., S.I.K, M.H., beserta seluruh PJU, Kapolsek dan ratusan personil Polres Badung, yang dilanjutkan dengan Apel Kesatuan Personil Polres Badung. 

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mempersiapkan segala sesuatu sehingga rangkaian kegiatan sertijab dapat berjalan dengan lancar. Saya sudah monitor program program dari AKBP Leo Dedy Defretes selama memimpin di Polres Badung, oleh karena itu program yang telah berjalan akan kita teruskan / lanjutkan kembali," kata AKBP Teguh Priyo Wasono

Ia pun mengatakan kepada seluruh personel Polres Badung untuk kerjasamanya dalam menjaga harkamtibmas. Sehingga keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Polres Badung dapat berjalan kondusif.

Selesai melaksanakan apel kesatuan dan paparan situasi Kesatuan, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Badung, Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH., S.I.K, M.H., seluruh PJU, Kapolsek dan personil Polres Badung secara resmi melepas AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H beserta Ny. Ina Leo Dedy Defretes dengan melewati prosesi pedang pora keluar Mapolres Badung menuju Polres Tabanan.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER