Jum'at Curhat Polsek Abiansemal Bersama Warga Desa Angantaka

  • 18 Maret 2023
  • 14:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1417 Pengunjung
Polsek Abiansemal Gelar Jumat Curhat. Sumber foto : Humas Polsek Abiansemal

Badung, suaradewata.com- Dalam upaya meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Abiansemal melaksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui “Jumat Curhat” yang merupakan program Dumas Presisi Polri. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Jumat, (17/03/2023).

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., seijin Kapolres Badung, menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman, damai dan kondusif.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga bernama bapak I Gusti Ngurah Made Paca yang mengeluhkan durasi Lampu Traffic Light yang ada di Perempatan Angantaka hanya beroperasi sampai pukul 20.00 wita saja yang mana pada perempatan tersebut masih sangat ramai pengguna jalan diatas jam tersebut serta berharap beroperasi 24 jam.

Dilain pihak, salah satu warga a/n. Bapak I Made Megaantara juga mengeluhkan minimnya sarana lampu penerangan jalan yang ada pada pura Tri Kahyangan dimana letak pura tersebut jauh dari pemukiman penduduk sehingga dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan senyum Kapolsek Abiansemal langsung menjawab kedua keluhan warga tersebut, pihaknya melalui Kanit Lantas akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Badung mengenai Lampu Traffic Light dan Lampu Penerangan Jalan tersebut.

"Diharapkan warga masyarakat juga dapat berkolaborasi dengan petugas keamanan setempat dalam melaksanakan giat ronda secara berkala pada jam jam rawan. Sehingga apa yang menjadi kekhawatiran warga tidak terjadi. Team UKL Polsek Abiansemal siap membackup giat tersebut," ungkap Kompol Sudarma Putra.

Apresiasi dan ucapan terima kasih datang dari salah satu warga a/n. I Ketut Rai atas kinerja Kapolsek Abiansemal dan jajarannya yang telah menjaga situasi Kamtibmas wilayah Abiansemal khususnya di Desa Angataka, serta apresiasi terhadap kinerja Bhabinkamtibmas Desa Angantaka yang selama ini dinilai cukup baik.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Angantaka yang juga ikut menjaga lingkungannya masing masing dengan menggelar patroli bersama antara Bhabinkamtibmas dengan Linmas Desa Angantaka. Marilah menjadi polisi untuk diri sendiri," ujarnya.

Diakhir kegiatan Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H, M.A.P. membagikan No. WA Kapolsek Abiansemal dan melaksanakan foto bersama serta tidak lupa selalu menitip situasi Keamanan kepada seluruh warga.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER