Jelang Nyepi, Kapolsek Mengwi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • 17 Maret 2023
  • 19:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1355 Pengunjung
Polsek Mengwi Gelar Jumat Curhat. foto : Humas Polsek Mengwi

Badung, suaradewata.com - Menjelang perayaan hari Suci Agama Hindu yakni hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., mengajak masyarakat untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, nyaman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar kegiatan Jumat Curhat dikawasan pantai lima Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Jumat (17/03/2023).

Dihadapan petugas keamanan Desa Pererenan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mengwi mengajak dan mengimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

"Dalam beberapa hari ini seluruh umat hindu akan melaksanakan rangkain kegiatan hari raya nyepi, mari bersama sama untuk mengikuti berata penyepian ini dengan penuh kesadaran dan saling menghormati," ucap Kompol Nyoman Darsana.

Terlebih, di wilayah Desa Pererenan banyak orang asing yang tinggal disini. Untuk itu jalin komunikasi, kordinasi dan kolaborasi, sehingga rangkain kegiatan hari raya nyepi dapat terlaksana dan berjalan dengan tertib dan aman.

"Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif akan menambah daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung dan menikmati obyek wisata pantai pererenan," pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER