Polres Badung Jumat Curhat di Terminal  Mengwi

  • 17 Maret 2023
  • 19:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1392 Pengunjung
Polres Badung gelar Jumat Curhat. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Terkait dengan pungutan merupakan pertanyaan warga pendatang yang ada di sekitar terminal Mengwi Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi. Pertanyaan tersebut diterima langsung oleh Kasat Binmas Polres Badung AKP I Made Sujana saat menggelar Jumat Curhat bertempat di depan Terminal Mengwi, Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat, (17/03/2023).

Kasat Binmas Polres Badung mengatakan acara tersebut dalam rangka menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi tugas-tugas Polri terutama Polres Badung kedepannya serta memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Kegiatan Jumat curhat ini adalah kegiatan yang di gagas oleh Mabes Polri yang dilakukan setiap hari Jumat, dengan harapan melalui Jumat curhat ini bisa meningkatkan silahturahmi kami, simakrama dengan warga dan seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat dan segala lapisan dan komunikasi bisa semakin lancar dengan masyarakat," ungkap AKP Made Sujana.

Ia menegaskan, terkait dengan pungutan terhadap penduduk pendatang oleh pihak Desa bisa dilakukan dengan tidak memaksa, peruntukannya jelas, dan dasar hukumnya juga jelas dalam hal ini berdasarkan hasil prarem. 

"Sehingga tidak menimbulkan perbuatan melawan hukum," pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER