Wanita Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar Selenggarakan Vaksinasi Inklusif

  • 12 Maret 2023
  • 19:35 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1662 Pengunjung
Pelaksanaan vaksinasi booster inklusif di Gereja Katedral Roh Kudus Denpasar, Sabtu (11/3/23)

Denpasar, suaradewata.com- Wanita Katolik Republic Indonesia (WKRI) Cabang Denpasar bekerjasama dengan Pemerintah Australia melalui Kemitraan Australia Indonesia untuk Ketahanan Kesehatan (AIHSP), Save the Children, dan Yayasan IDEP Selaras Alam (IDEP) menyelenggarakan Vaksinasi COVID-19 Inklusif di Gereja Katolik Roh Kudus Denpasar, Sabtu (11/3/23).

Ketua Cabang WKRI Denpasar, Anastasia Suhartini menyampaikan bahwa program vaksinasi ini menyasar kelompok masyarakat rentan, khususnya lansia dan penyandang disabilitas, namun juga terbuka bagi masyarakat umum yang memenuhi syarat.

"Kita ini memenuhi anjuran pemerintah, supaya masyarakat Indonesia kedepan semakin sehat" imbuhnya.

Seorang pendaftar vaksinasi booster pertama, Kadek Wiriani (37) menyebutkan mendapat informasi pelaksanaan vaksin tersebut melalui pesan grup WhatsApp.

"Saya tahunya dari grup WA empat hari yang lalu" singkatnya.

Pastor Paroki Gereja Katolik Denpasar, Romo Herman Yoseph Babey menyatakan bahwa Gereja Katolik Roh Kudus Denpasar akan selalu terbuka untuk aktivitas yang memajukan kemaslahatan bersama.

"Gereja Katolik selalu terbuka untuk siapa saja, dan ambil bagian dalam menyukseskan program pemerintah, jadi ketika ada tawaran untuk melaksanakan vaksinasi di Gereja, kita oke" sebut Romo.ran/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER