DPC Buleleng Luncurkan Ribuan Peserta Jalan Sehat Prabowo

  • 11 Maret 2023
  • 22:10 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2023 Pengunjung
Suasana pendaftaran dan verifikasi peserta jalan sehat Prabowo di DPC Gerindra Buleleng. sd/gus

Buleleng, suaradewata.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buleleng memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat Prabowo yang akan berlangsung di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (12/3). Menurut Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa SH, ada sejumlah alat transportasi yang telah disiapkan DPC Gerindra Buleleng.

“Kami sudah siapkan tiga bus besar dan long elf. Selain itu ada juga puluhan kendaraan roda empat yang membawa peserta jalan sehat Prabowo. Kami kemungkinan berangkat minggu (12/3) sekitar jam 4 subuh,” kata Harja dikonfirmasi awak media.
Menurutnya, titik kumpul keberangkatan yang dari DPC Gerindra akan dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Bung Karno yang berada di Mayor Metra Singaraja. Yang mana, lanjutnya, alat transportasi yang disiapkan oleh DPC Gerindra diberikan secara cuma-cuma alias gratis.
“Kita persiapkan bus dan kendaraan roda empat lainnya yang pesertanya telah mendaftarkan diri kepada kami di sekretariat, kemarin. Namun diluar yang telah mendaftarkan untuk berangkat bersama kantor DPC Gerindra Buleleng, juga ada yang siapkan oleh PAC (Perwakilan Anak Cabang) yang ada di masing-masing kecamatan,” papar Harja.
Dikonfirmasi terkait dengan kontrol terhadap peserta, Harja mengungkapkan bahwa saat ini dari DPC menyiapkan transportasi yang keberangkatannya dikomandoi dari DPC. Diluar itu ada juga ada PAC serta para legislatif Gerindra yang duduk DPRD Kabupaten Buleleng.
Sebelumnya, Partai Gerindra Bali menggelar jalan santai Prabowo yang dibuka untuk masyarakat umum. Ajang olahraga yang dipusatkan di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar ini bukan hanya diikuti oleh kader-kader partai Gerindra. Melainkan turut mengajak masyarakat umum dengan mengedarkan kupon peserta.
Kupon peserta pun akan diundi untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah yang ada di kota Denpasar. Selain hadiah utama berupa satu unit rumah, Gerindra Bali juga berbagi rejeki satu unit mobil yang turut akan diundi usai acara digelar.
“Kemarin ketua DPD kami (Made Muliawan Arya) juga sudah umumkan lewat media sosial bahwa selain hadiah utama, ada sepeda motor sebanyak dua puluh lima unit. Bahkan  ada pula 10 unit sepeda gunung dan juga masih ada ratusan hadiah lainnya seperti televisi, handphone, dan termasuk voucher makan serta menginap di hotel. Jadi, terlalu banyak kesempatan mendapat hadiah dan semua dipersembahkan oleh Gerindra teruntuk masyarakat Bali” pungkasnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER