LKP Agung Berikan Beasiswa 50 Napi di LPP Kerobokan

  • 09 Maret 2023
  • 09:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1393 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Badung, suaradewata.com – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Agung memberikan beasiswa kepada Warga Binaan di Lapas Perempuan (LPP) Kelas IIA Kerobokan. Beasiswa diberikan kepada 50 orang Warga Binaan yang akan selesai menjalani masa pidana dalam waktu dekat. 

Beasiswa yang diberikan berupa pelatihan yang nantinya para peserta akan mendapat setifikat. Kegiatan pelatihan dilaksanakan di Aula Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan dan diberikan langsung oleh pemilik LKP Agung, A.A Ayu Ketut Agung.

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, Ni Luh Putu Andiyani menyambut baik dan mengapreasiasi penuh kegatan ini. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bagi Warga Binaan dari LKP Agung sendiri dan tentunya sangat bermanfaat bagi mereka”, tuturnya. 

Adapun materi yang diberikan pada hari ini adalah “teknik massage kulit wajah” yang diikuti dengan antusias oleh Warga Binaan. Selaku instruktur, dirinya menjelaskan dengan detail mulai dari alat-alat cuci wajah,cara melakukan pembersihan wajah, hingga teknik massage yang baik dan benar. 

Dirinya berpesan kepada Warga Binaan untuk fokus mengikuti pelatihan ini. “LKP Agung memilii semboyan “Berkarya, berbakti dan peduli”. Saya harap Warga Binaan peserta pelatihan dapat bekarya sebaik mungkin sesuai keterampilan yang dimiliki. Jangan lupa perbaiki diri agar bisa kompeten. Tetap semangat dan jangan menyerah!”, ujar Agung.

Selain pemberian materi juga dilaksanakan praktek sehingga para peserta dapat menyerap materi dengan lebih jelas. Meskipun berada di balik jeruji, tidak menghalangi niat dan semangat Warga Binaan untuk belajar dan meningkatkan kualitas diri. Dalam pelatihan juga diadakan sesi diskusi sehingga para peserta dapat menanyakan hal-hal yang kurang dipahami.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER