AKBP Leo Dedy Defretes Resmikan Pos Mangupura Polres Badung  

  • 06 Maret 2023
  • 14:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1524 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes Resmikan Pos Mangupura Polres Badung. Sumber foto: Angga

Badung, suaradewata.com- Tepat di Purnama Kesanga, Senin, (06/03/2023), Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes meresmikan Pos Mangupura Polres Badung di Simpang Abianbase (Timur SPBU Kapal) Kecamatan Mengwi. Pos ini akan berfungsi 24 jam dalam mengantisipasi Kamseltibcar lantas dan Kamtibmas kejahatan jalanan. 

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan hari ini pihaknya dari kepolisian Polres Badung meresmikan Pos Mangupura Polres Badung sekaligus melaksanakan persembahyangan bersama dihari Purnama Kesanga. Pos Mangupura ini nantinya akan berfungsi 24 jam dalam mengantisipasi Kamseltibcar lantas dan Kamtibmas khususnya untuk kejahatan jalanan.

"Pos ini untuk penanganan Kamseltibcar lantas yang saat ini sudah mulai pariwisata ramai khususnya di jalur lalu lintas ini yang menghubungkan antar pulau dan kemudian mengantisipasi kejahatan Kamtibmas di malam hari," kata AKBP Leo Dedy Defretes.

Kapolres menjelaskan bahwa Pos Mangupura Polres Badung ini menjadi pos cek point yang ada di tengah-tengah wilayah hukum Polres Badung. Sehingga bisa menjangkau seluruh wilayah baik Mengwi Abiansemal maupun Kuta Utara. 

"Jadi pos ini lebih cepat dalam merespon menangani laporan laporan masyarakat di Mesadu yang ada maupun melalui 110," jelasnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER