Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Nyepi, Kapolsek Mengwi Sowan ke Puri Ageng Mengwi 

  • 01 Maret 2023
  • 13:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1470 Pengunjung
Kapolsek Mengwi Sowan ke Puri Ageng Mengwi. Sumber foto : istimewa

Badung, suaradewata.com- Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mengwi Aiptu Ida Bagus Oka Darma Putra melaksanakan sowan ke Puri Ageng Mengwi yang berlokasi di banjar Lebah Pangkung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Yang diterima langsung oleh Penglingsir Puri Ageng Mengwi, Anak Agung Gede Agung, S.H, Rabu pagi, (01/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga bisa langsung berkunjung dan bertatap muka dengan penglingsir puri ageng mengwi selaku tokoh masyarakat.

Anak Agung Gede Agung selaku tokoh puri Ageng Mengwi ini, menyambut baik kedatangan Kapolsek Mengwi, dan mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Mengwi dan jajarannya, karena selama ini sudah dapat menjalin hubungan yang cukup baik dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Mengwi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta kehadiran Polri ditengah kegiatan masyarakat yang dapat menciptakan suasana nyaman dan damai.

Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat Kecamatan Mengwi bukan hanya kerja keras dari aparat kepolisian saja, melainkan berkat koordinasi dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana.

Terkait dengan perayaan Nyepi Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan dan mengikuti rangkaian perayaan hari raya nyepi dengan suasana damai sehingga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Masyarakat yang mengusung ogoh ogoh dilarang meminum minuman keras serta tidak membuat onar atau melakukan hal hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas," pungkasnya.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER