Gelar Turnamen Golf, FA KMHDI: Gerak Bersama Cerdaskan Kehidupan Bangsa

  • 27 Februari 2023
  • 13:55 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1599 Pengunjung
Tridatu Golf Tournament FA KMHDI berkolaborasi dengan KMHDI pada Minggu, (26/02/2023) di Imperial Golf Karawaci, Tangerang, Banten.

Jakarta, suaradewata.com- Tridatu Golf Tournament kembali dilaksanakan oleh Forum Alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (FA KMHDI) berkolaborasi dengan KMHDI pada Minggu, (26/02/2023) di Imperial Golf Karawaci, Tangerang, Banten.

Pada perhelatan kali ini, Tridatu Golf Tournament 2023 mengusung tema “Games for Earth and Humanity”. Menurut Indra Prameswara selaku Ketua Panitia Pelaksana, tema ini diusung dengan semangat untuk bersama-sama mewujudkan akses pendidikan yang merata dan berbagai bantuan kemanusiaan lainnya.

“Tridatu Golf Tournament kembali hadir di tahun ini dengan semangat yang masih sama, yakni pendidikan dan kemanusiaan. Para Golfer yang ikut berpartisipasi pada event ini tidak hanya sekadar menyalurkan hobi, tapi lebih dari itu adalah ikut bersama-sama wujudkan akses pendidikan yang merata dan ikut bersama-sama menggalang dana untuk bantuan kemanusiaan,” terang Indra dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketut Wiriana selaku Ketua Presidium FA KMHDI sekaligus penanggung jawab kegiatan Tridatu Golf Tournament 2023. Ia menegaskan bahwa event ini adalah salah satu cara alternatif untuk berbuat kebaikan. Pasalnya dana yang terkumpul tidak hanya untuk pelaksanaan kegiatan, tetapi juga untuk ikut serta meringankan masalah di tengah masyarakat.

“Barangkali turnamen ini jadi salah satu cara para Golfer untuk berbuat baik. Kami selaku penyelenggara akan mempergunakan dana yang terkumpul untuk kepentingan masyarakat luas, utamanya adalah memberi beasiswa pendidikan bagi yang kurang mampu, perbaikan rumah ibadah, serta bantuan-bantuan kemanusiaan bagi yang membutuhkan,” tegas Ketut Wiriana.

Di penghujung sambutannya, Ketut Wiriana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan Tridatu Golf Tournament 2023.

“Saya berkeyakinan bahwa tanpa bantuan dari berbagai pihak, kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang dengan penuh semangat dan keikhlasan membantu kegiatan ini,” sambungnya.

Tridatu Golf Tournament 2023 dengan tema “Games for Earth and Humanity” diikuti oleh 117 pemain Golf yang berasal dari berbagai kalangan dan daerah.rls/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER