Wayan Baru Undang Warga Klungkung Ikut Berpartisipasi Jalan Sehat Prabowo Berhadiah Rumah

  • 26 Februari 2023
  • 19:05 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2022 Pengunjung
I Wayan Baru, Ketua DPC Gerindra Klungkung, mengundang warga Klungkung untuk mengikuti Jalan Sehat Prabowo dengan hadiah 1 Unit Rumah. sd/ars

Klungkung, suaradewata.com  - DPD Partai Gerindra Provinsi Bali akan menggelar Jalan Sehat Prabowo pada 12 Maret 2023. Jalan sehat ini serangkaian HUT ke -15 Partai Gerindra yang dipusatkan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Menariknya Jalan Sehat Prabowo ini menyediakan hadiah dengan total nilai hadiah Rp 1 Miliar. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah hadiah utama satu unit rumah.

Begitu menariknya event Partai Gerindra Bali, sangat menyedot perhatian masyarakat Bali. Maka, Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru pun mengajak masyarakat Bali, khususnya warga Klungkung untuk ikut serta dalam agenda Jalan Sehat Prabowo ini. 

“Ayo mari ramaikan Jalan Sehat Prabowo nanti di Renon. Semua peserta memiliki peluang yang sama untuk merebut hadiah utama satu unit rumah dengan lokasi strategis di sekitar Kota Denpasar. Ini kesempatan yang jarang dan mampu direalisasikan Partai Gerindra,” kata politisi asal Desa Sakti, Nusa Penida ini, Minggu (26/2).

Syarat untuk ikut Jalan Sehat Prabowo pun sangat mudah. Tinggal bawa KTP untuk mengambil hadiah jika beruntung dan saat ikut jalan sehat menggunakan baju olahraga warna putih. Proses pendaftaran pun bisa dilakukan secara online maupun manual langsung ke Kantor DPC Gerindra terdekat di seluruh Bali. Peserta ditunggu petugas pendaftaran setiap hari di seluruh Kantor DPC Gerindra.

Tidak cukup dengan hadiah rumah, dalam gelaran tersebut juga akan dibagi hadiah menarik lainnya. Seperti 1 unit mobil Honda Brio terbaru, 10 unit motor Yamaha Fazio hingga 10 unit sepeda gunung. “Ini adalah bentuk kontribusi kami Partai Gerindra kepada masyarakat Bali. Seluruh hadiah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Bali. Maka, kami pun antusias menggelarnya untuk sekaligus memeriahkan hari jadi Partai Gerindra ke-15 tahun ini,” tegasnya.

Untuk syarat mendapat kupon untuk offline ataupun manual, wajib menyetorkan fotokopi KTP saat pendaftaran sekaligus mengisi form. Pada saat hari H wajib menyetorkan potongan kertas kupon dan scan barcode yang telah disediakan panitia. Sementara untuk peserta yang mendaftar secara online bisa melalui https://jalansehatprabowo.com, wajib memiliki kupon digital yang didapatkan saat pendaftaran online. Selanjutnya saat hari H wajib melakukan scan barcode yang telah disediakan panitia.

“Pengambilan kupon maupun pendaftaran secara online sudah bisa dilakukan sejak 23 Februari. Mari mendaftar langsung, ikuti Jalan Sehat Prabowo, dan rebut hadiah utamanya berupa satu unit rumah. Terbuka untuk semua peserta dari seluruh Bali,” tutup Baru. ars/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER