Ketua DPRD Badung Fasilitasi Kegiatan Persekutuan Pemuda Kristiyasa Gereja Kristen Protestan di Bali

  • 22 Februari 2023
  • 15:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1714 Pengunjung
Audiensi Pemuda Kristiyasa Gereja Kristen Protestan di Bali bersama Ketua DPRD Badung. Sumber foto: Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi dari Persekutuan Pemuda Kristiyasa Gereja Kristen Protestan di Bali, yang bertempat di ruang kerjanya, Selasa, (21/02/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan bahwa mereka mengadakan pertemuan, saat pasca Covid-19 dengan menyelenggarakan acara Temu Raya XI "The Beginning" PP Kristiyasa GKPB. 

"Adapun kunjungan tersebut bertujuan memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan. Ide-idenya sangat bagus untuk menyatukan pikiran," terang Putu Parwata kepada awak media.

Oleh karena itu, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Kabupaten Badung memberikan saran dan masukan agar kegiatan-kegiatan itu akan dibantu dan difasilitasi terkait tempat, makan, minum serta outbound dan lain sebagainya. 

Selanjutnya, Putu Parwata mengarahkan supaya mereka melaksanakan kegiatannya di Puspem Badung. Hal tersebut dilakukan, supaya mereka mempunyai inspirasi, bahwa generasi muda ini harus berjalan bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Badung. 

"Jadi, artinya generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Pemerintahan supaya dia mengawal Pemerintahan dengan baik kedepannya," paparnya. 

Dengan demikian, lanjutnya, mereka harus betul-betul mempersiapkan diri dan bisa menjadi generasi muda yang kuat, tangguh dan berbudaya serta menjadi penerus bangsa, khususnya penerus di Kabupaten Badung. 

Maka dari itu, generasi muda ini akan diprioritaskan dan difasilitasi, supaya betul-betul menjadi generasi muda yang kuat dan tangguh sebagai generasi penggerak di Kabupaten Badung. Untuk itu, pihaknya memberikan penguatan entrepreneur, manajemen, leadership serta wawasan kebangsaan dan beberapa hal-hal yang praktis mengenai Four Point Zero atau bagaimana generasi muda mengisi dirinya pada era milenial sekarang ini. 

"Nah, itu arahan yang  saya berikan. Semoga adik-adik kita ini akan diberikan satu kekuatan dan diberi satu input yang positif untuk pengembangan kita di Pemerintahan Kabupaten Badung," pungkasnya.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER