Ketua DPRD Badung Terima Audensi Masyarakat Banjar Blumbuh Sari

  • 20 Februari 2023
  • 18:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1390 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Terima Audensi masyarakat Kerobokan Kaja, Sumber foto: Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi masyarakat Banjar Blumbuh Sari Kelurahan Kerobokan Kaja Kecamatan Kuta Utara di ruang kerjanya, Senin, (20/02/2023). 

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan hari ini dirinya menerima audiensi masyarakat Banjar Blumbuh Sari dengan maksud dan tujuan  untuk menyampaikan ada beberapa hal yang memang menjadi atensi kita. Bahwa ruang pertemuan atau bale Banjar yang mereka miliki itu sudah usang dari tahun 1996 sampai sekarang.

"Sekarang ini belum ada renovasi apa apa. Sehingga mengkhawatirkan dengan cuaca ekstrim dan keadaan alam ini mereka meminta agar kami memfasilitasi pembangunan bale Banjar yang ada di Blumbuh sari," kata Putu Parwata.

Parwata berharap, masyarakat Banjar Blumbuh Sari dapat segera membuatkan proposal untuk proses di hibah. Kata Parwata, sebagaimana dengan keputusan dan kesepakatan kita dengan Bupati. Bahwa kepentingan-kepentingan yang memang sifatnya urgent apalagi masalah tempat pertemuan masyarakat kita akan prioritaskan dalam hibah, baik pada tahun 2023 maupun 2024.

"Jadi kami berikan support agar mereka tetap kompak dan solid dan melaksanakan tugas pokok fungsi mereka di Banjar masing masing. Mereka belum pernah mendapatkan fasilitas, kemarin waktu kita reses disana mereka tidak punya Sound system. Jadi kita kasi wireless, sekarang mereka akan membangun bale banjar estimasi 3 Milyar," pungkasnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER