Serap Masukan dan Gagasan Jelang Muscab ke-VII, HIPMI Tabanan Audiensi dengan Bupati Tabanan

  • 16 Februari 2023
  • 08:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1528 Pengunjung
HIPMI Tabanan saat audiensi dengan Bupati Tabanan dan jajaran, Rabu (15/2/2023). Foto ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Badan Pimpinan Cabang ( BPC ) HIPMI Tabanan melaksanakan Audensi dengan Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dalam rangka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII yang diselenggarakan pada Jumat, 17 February 2023. Dimana salah satu agenda besar dalam Muscab VIII adalah memilih dan menetapkan Ketua Umum BPC Hipmi Tabanan periode 2023-2026.

Dalam Audensi yang berlangsung Rabu (15/2/2023) tersebut hadir Calon Ketua Umum BPC HIPMI Tabanan I Kadek Sila Dana, SE.,M.Par yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum dalam kepengurusan BPC HIPMI Tabanan periode 2020-2023, Ketua Steering Committee (SC) Muscab VIII I Ketut Sae Tanju,SE.,MM,  dan I Gusti Putu Risma Yudha selaku Ketua Organize Committee ( OC ) serta anggota I Gusti Ngurah Gede Baskara.

Audensi diterima langsung oleh Bupati Tabanan bersama Sekda Tabanan beserta jajaran di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Tabanan. Pertemuan berlangsung hangat dan penuh gagasan untuk terciptanya sinergi yg baik antar BPC HIPMI Tabanan dengan Pemerintah.

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan, permohonan kepada  Bupati Tabanan berkenan hadir membuka acara Muscab VIII HIPMI Tabanan  dan memberikan arahan serta masukan kepada pengurus, untuk berjalannya roda organisasi lebih baik kedepannya.

Ketua Steering Committee (SC) Muscab VIII I Ketut Sae Tanju  mengatakan bahwa pengurus BPC HIPMI Tabanan mengambil tema dalam perjalanan itu adalah bagaimana HIPMI Tabanan bisa memperkuat kolaborasi untuk membangkitkan ekonomi Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, Madani ( AUM ). “Sehingga kami sangat mengharapkan masukan dan gagasan dari Bapak Bupati Tabanan dan jajaran untuk bisa memperkuat kolaborasi untuk membangkitkan ekonomi Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, Madani ( AUM ),” tegasnya.

Ia juga menyampaikan beberapa agenda yang akan dijalankan pada Muscab diantaranya menetapkan program Umum Cabang dengan mengacu pada program Umum Daerah yang disesuaikan dengan kondisi dan kepentingan Cabang. Serta menyampaikan adanya upaya bersama untuk mendorong terciptanya entrepreneur muda baru di Tabanan. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER