Ketua DPRD Dilantik Menjadi Ketua Umum Forki Badung

  • 12 Februari 2023
  • 15:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1623 Pengunjung
Pengurus FORKI Kabupaten Badung Hari Ini Dilantik Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata hari ini dilantik menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Badung periode 2023 - 2027 di ruang rapat Kerta Gosana lantai III Gedung DPRD Badung, Minggu, (12/02/2023). Putu Parwata dilantik menjadi Ketua Umum Forki Badung terpilih secara aklamasi. 

Putu Parwata dalam kesempatan tersebut menyampaikan syukur dan bahagia atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa atas pelantikan pengurus Forki Badung periode 2023 - 2027. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua perguruan karate-do yang ada di kabupaten Badung atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Kepercayaan yang diberikan secara aklamasi ini kata Parwata merupakan amanah yang tidak main-main. Sehingga kepercayaan yang diberikan ini dirinya akan dijalankan dengan sebaik- baiknya.

"Jadi, Forki Badung ini dipilih secara aklamasi. Dan saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Forki Badung," kata Putu Parwata. 

Kepengurusan yang sudah dilantik pada Forki Badung ini adalah orang-orang yang diyakini dapat memajukan atlet karate-do di kabupaten Badung. Dan Keberhasilan organisasi adalah kebersamaan yang kita bangun. 

"Kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya harapkan bisa mengambil amanah. Dimana saya bisa memajukan bersama sama dengan pengurus untuk mencetak atlet atlet karate-do yang baik, jadi betul betul prestasinya bisa ditingkatkan," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER