Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa Terima Kunjungan DPRD Gorontalo Utara

  • 03 Februari 2023
  • 15:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1491 Pengunjung
Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa, Kamis, (02/02/2023), menerima kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara. Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com- Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa, Kamis, (02/02/2023), menerima kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara. Kedatangan rombongan DPRD Gorontalo Utara yang dipimpin oleh Hamzah Sidik tersebut bertujuan untuk melakukan studi komparasi mengenai pelayanan retribusi  daerah dan pariwisata.

Saat menerima kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Suyasa di dampingi Sekwan Badung, I Gusti Agung Made Wardika.

Wayan Suyasa yang dihubungi, Jumat, (03/02/2023), mengatakan, studi komparasi yang dilakukan anggota dan pimpinan DPRD Gorontalo Utara ini mengenai pariwisata, karena di kawasan tersebut  juga mengembangkan sektor pariwisata. 

“Banyak tempat tempat yang layak dan bagus di Gorontalo Utara, Namun kawasan tersebut masih dikunjungi domestik. Mereka melakukan studi kesini bagaimana cara dan strategi agar wisatawan mancanegara juga nantinya bisa berkunjung ke objek wisata di Gorontalo Utara,” ujar Wayan Suyasa. 

Lebih lanjut ia mengatakan, Kabupaten Badung sudah terkenal dengan pengelolaan pariwisatanya. “Hal ini terbukti setelah pandemi covid-19, pariwisata di Bali dan Badung berangsur-angsur pulih kembali. Kita akui pendapatan kabupaten Badung 87 persennya dari sektor pariwisata dan itulah yang ingin mereka pelajari selaku bagian dari Pemerintah di Kabupaten Gorontalo. Mereka juga mengapresiasi lembaga kita di DPRD Badung, karena telah menerima mereka bahkan pimpinan DPRD Badung mau menerima kehadiran mereka,” terangnya. rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER