Jaga Kondusifitas Wilayah Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli 

  • 18 Januari 2023
  • 19:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1383 Pengunjung
Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli. foto : Humas Polsek Kuta Utara

Badung, suaradewata.com - Polsek Kuta Utara terus meningkatkan patroli guna menjaga kondusifitas wilayah dan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama wisatawan Manca Negara maupun Domistik saat berkunjung di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Kegiatan tersebut dilakukan  terutama pada malam hari lebih memprioritaskan di jalur rawan kriminalitas dan kawasan Pariwisata.

Tampak personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 2 Ipda Made Sutarja melaksanakan patroli di  kawasan obyek wisata Pantai Berawa, jalan Shortcut, dan jalan Batu Bolong . Selasa malam, (17/01/2023), pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan pihaknya melalui Unit Samapta terus melaksanakan patroli malam dan siang hari sebagai upaya pencegahan terhadap kejahatan jalanan dan mewujudkan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kuta Utara yang aman, damai dan kondusif.

"Ini dilakukan untuk menjaga citra Pariwisata dan wisatawan yang berkunjung di wilayah kita agar terhindar dari aksi dari pelaku kejahatan," kata Kompol Made Pramasetia.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyinggung kepada masyarakat Kecamatan Kuta Utar agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga diharapkan dapat menjaga lingkungannya masing masing.

"Kita juga lakukan pemantauan di lokasi obyek vital terutama SPBU, ATM, Pemukiman warga dan Pertokoan  memastikan situasi tetap aman," pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER