Polres Gianyar Dapatkan Wajah Baru untuk Lima Jabatan

  • 13 Januari 2023
  • 17:50 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2606 Pengunjung
Upacara serah terima jabatan PJU Polres Gianyar. sd/gus

Gianyar, suaradewata.com - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, memimpin serah terima jabatan jajaran Polres Gianyar, Jumat (13/1/2023). Lima jabatan strategis mendapatkan wajah baru sesuai dengan surat mutasi dari Polda Bali.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bali dengan nomor : STR/961/XII/KEP./2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Serta Mutasi di Lingkungan Polda Bali, Polres Gianyar kebagian rotasi 5 pejabat utama. Antara lain, Kompol Fudin Ismail menggantikan AKBP Ngakan Nyoman Tapa yang memasuki masa pensiun. 

AKP Muhammad Bhayangkara Putra Sejati sebagai Kasat Lantas Polres Gianyar menggantikan AKP Ni Putu Wila Indrayani yang pindah ke Ditlantas Polda Bali. AKP Dewa Gde Oka sebagai Kasat Binmas Polres Gianyar menggantikan AKP Gede Endrawan. AKP I Nengah Sona sebagai Kapolsek Payangan menggantikan AKP I Putu Agus Ady Wijaya. Dan AKP Ni Luh Suardini yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tampaksiring diganti oleh AKP Gede Endrawan.

AKBP I Made Bayu Sutha usai upacara serah terima jabatan mengatakan, mutasi merupakan penyegaran di tubuh Polri dan menjadi hal yang lumrah. Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada perwira yang dimutasi atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di lingkungan Polres Gianyar.

“Ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri, agar para anggota dapat memiliki karier dan pengalaman di bidang maupun jabatannya masing-masing. Semoga dengan adanya mutasi ini, para anggota dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas di Polres Gianyar. Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru. "Disamping itu, saya minta agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama. Dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya.

Kapolres Gianyar juga berharap agar dapat memberi kontribusi yang positif, dan mengambil langkah-langkah strategis sebagai bentuk implementasi pelaksanaan tugas di lapangan. Diharapkan melakukan terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Gianyar. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER