BDDN Bekerja Sama dengan WHDI, Peradah, dan KMHDI Salurkan Susu di Pulau Jawa.

  • 04 Januari 2023
  • 14:30 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1610 Pengunjung

Jakarta, suaradewata.com - Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) bekerjasama dengan Wanita Hindu Dharma Indoneia (WHDI) Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah Indonesia), dan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) menyalurkan susu di Pulau Jawa, yaitu: Daerah Istimewa Yogyakarta, Provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat. Bantuan susu ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak Indonesia dalam menjaga daya tahan tubuh sekaligus pemenuhan kebutuhan nutrisi anak. Program bantuan susu untuk anak Indonesia ini didukung oleh Tempo Scan Group.

Ketua BDDN, Tri Handoko Seto menyampaikan bahwa distribusi susu hingga ke daerah-daerah ini merupakan program BDDN terkait sosial kemanusiaan. “Sebanyak 3.423 folding box susu formula untuk anak usia 1-5 tahun di D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, dan Provinsi Jawa Barat yang difokuskan pada wilayah bencana yaitu Kabupaten Cianjur. di Pembagian susu ini diharapkan bisa membantu kebutuhan nutrisi bagi anak sebagai generasi penerus bangsa.” Jelas Tri Handoko Seto, Rabu (4/1).

Lebih lanjut Tri Handoko Seto menyampaikan terimakasih kepada Tempo Scan Group telah mendukung program sosial kemanusiaan melalui pembagian susu. “Terimakasih kepada Tempo Scan Group telah mempercayakan BDDN dalam mendistribusikan susu Vidoran Xmart. Tentunya distribusi ini berjalan berkat kerjasama dengan WHDI, Peradah Indonesia, dan KMHDI. Semoga kedepannya lebih banyak organisasi Hindu yang bisa terlibat kerjasama dalam kegiatan kemanusiaan” tutup Ketua BDDN. rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER