Kapolres Gianyar Pantau Langsung Pengamanan Natal

  • 25 Desember 2022
  • 17:05 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1513 Pengunjung
Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memantau langsung pengamanan perayaan Natal di beberapa gereja yang ada di kota Gianyar, Minggu (25/12). SD/humas polres gianyar

Gianyar, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, memantau langsung pengamanan hari Natal  di gereja - gereja yang berada di kota Gianyar, Minggu (25/12/2022). 

Pemantauan pengamanan diawali dengan mendatangi Gereja  Ebenhaezer yang berada di Jalan Patih Jelantik, Kelurahan Beng, kemudian dilanjutkan dengan mendatangi Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar yang berada di Jalan Mulawarman, Kelurahan Abianbase, Gianyar. 

Untuk pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2022, Polres Gianyar bersinergi dengan beberapa instansi terkait seperti Kodim 1616/Gianyar, Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar, SatPol PP Kabupaten Gianyar dan instansi lainnya. "Kami juga melibatkan dari unsur pecalang dan dibantu Banser, terang AKBP Bayu Sutha.

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan pemantauan di lapangan perayaan Natal di Kabupaten Gianyar berjalan aman dan lancar. Polres Gianyar mendirikan 2 pos pengamanan di dua Gereja yakni Gereja Ebenhaezer dan Gereja Santa Maria Ratu Rosario. "Saya imbau kepada jemaat untuk tetap mentaati protokol kesehatan," harapnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER