Jalin Silaturahmi, Kejari Badung Gelar Pers Gathering 

  • 22 Desember 2022
  • 16:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1442 Pengunjung
Kejaksaan Negeri Badung gelar Pers Gathering. foto : Angga suaradewata

Badung, suaradewata.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung melaksanakan Pers Gathering di Aula Kejaksaan Negeri Badung, Kamis, (22/12/2022). Pers Gathering ini untuk menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi antara Kejaksaan Negeri Badung dengan kawan-kawan Pers. 

Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf mengatakan hari ini pihaknya di jajaran Kejaksaan Negeri Badung pingin melakukan refleksi kegiatan yang sudah dilaksanakan selama setahun. Yang mana dalam pelaksanaan itu pihaknya selalu bermitra dengan kawan-kawan Pers sebagai corong untuk penyampaian kinerja ataupun kegiatan-kegiatan di Kejaksaan Negeri Badung. 

"Untuk itu diakhiri tahun untuk mengisi refleksi tersebut kami melakukan gathering bersama kawan kawan Pers dimana tujuan pertama adalah silaturahmi yang kedua juga meminta masukan disamping kita juga menyampaikan apa yang telah kami kerjakan meminta masukan guna untuk persiapan pelaksanaan tugas tugas kami di tahun berikutnya," kata Imran Yusuf.

Dengan adanya Pers Gathering ini, diharapkan masukan dari kawan-kawan Pers ini dapat menyempurnakan apa yang telah dilakukan pada tahun 2022. Karena mengingat koreksi yang terbaik adalah koreksi yang dilakukan oleh mitra. 

"Seperti tadi yang disampaikan oleh rekan rekan pers bagaimana mereka mendapatkan informasi tapi bisa menyajikan sedapat mungkin dari Pers Rilis jikalau ada sesuatu kawan kawan Pers ingin misalnya wawancara dari pihak mana, nanti kami fasilitasi," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER