Ketua DPRD Badung Menerima Audiensi GMKI Cabang Badung

  • 14 Desember 2022
  • 15:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1484 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi GMKI cabang Badung. foto : Angga suaradewata

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Badung di ruang kerjanya, Selasa, (13/12/2022). Audiensi tersebut dalam rangka untuk membangun silaturahmi serta berkoordinasi mengenai rencana kegiatan GMKI cabang Badung.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia cabang Badung ini menyampaikan bahwa sudah terbentuknya organisasi kemahasiswaan Kristen yang disebut dengan GMKI cabang Badung. Selain itu, mereka juga menyampaikan rencana kegiatan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia cabang Badung kepada Ketua DPRD Badung. 

"Jadi mereka sudah terbentuk dan mereka akan melakukan kegiatan kegiatan aksinya antara lain adalah kegiatan sosial, bersih bersih mengunjungi panti asuhan orang jompo dan lain sebagainya," kata Putu Parwata.

Parwata berharap, apabila nanti pihaknya bisa berpartisipasi dalam membantu kegiatannya di dalam membantu kegiatan GMKI pemuda Kristen ini, maka pemerintah juga akan melakukan partisipasinya. 

"Jadi programnya nanti akan diserahkan disusun oleh mereka dan diserahkan kepada kita," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER