Penampilan Heroik Tim Nasional Indonesia CS:GO di Lower Bracket, Pastikan Indonesia Maju Babak Selan

  • 08 Desember 2022
  • 22:40 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1414 Pengunjung
Ilustrasi, Foto/Suber: Google

Bali – Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia, Yohannes P Siagian, mengungkapkan penampilan Tim Nasional hari ini sangat memuaskan. Hal tersebut terbukti dari Tim Nasional Indonesia nomor CS:GO terus melaju ke babak berikunya di Lower Bracket kejuaraan esports dunia, IESF ke-14, yang merupakan bagian dari Indonesia Esports Summit. 

Pada pertandingan kali ini ini Tim Nasional Indonesia nomor CS:GO memberikan permainan yang tidak dapat diatasi oleh Vietnam sehingga Tim Nasional Vietnam harus tunduk dari Tim Nasional Indonesia dengan skor 2 – 0.

Pertandingan pertama yang dimainkan di Inferno Map, Tim Nasional Indonesia sempat tertinggal dari Vietnam dengan skor 5-10. Akan tetapi, Tim Nasional Indonesia berhasil melakukan come back melalui babak overtime hingga babak ini dimenangkan oleh Tim Nasional Indonesia dengan skor akhir 22-18.

Pertandingan kedua merupakan momentum penting untuk Tim Nasional Indonesia. Permainan Tim Nasional Indonesia yang agresif membuat Vietnam tidak berkutik dan Vietnam tertinggal 1-3. 

Berjalannya pertandingan, permainan Tim Nasional Indonesia terus berkembang hingga Vietnam harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor akhir 9-16.

Dengan menangnya Tim Nasional Indonesia atas Vietnam, mari terus kita berikan dukungan dan doa untuk pencapaian prestasi terbaik untuk para atlet Indonesia, ujar Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia.

Tentunya pencapaian tersebut merupakan suatu bukti nyata hasil dari dukungan penuh PB ESI untuk para atlet agar tetap berprestasi dan menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Esports tahun 2022 di Bali, kata Yohannes P Siagian.


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER