Wayan Mitra Ditemukan Gantung Diri di Tanah Kosong 

  • 05 Desember 2022
  • 21:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1535 Pengunjung
Waya Mitra berada di Balai Adat Bali/Sekenem setelah dinyatakan meninggal dunia. foto : Humas Polres Badung 

Badung, suaradewata.com - Jajaran Polsek Abiansemal datangi TKP orang meninggal dunia karena gantung diri di tanah kosong belakang rumah korban Banjar tengah Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Minggu, (04/12/2022). Korban I Wayan Mitra (46) nekat gantung diri diduga karena mengalami sakit menahun.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., SH. M.Ap mengatakan korban ditemukan gantung diri pada pohon (jenis tidak diketahui) dengan kondisi sudah lapuk/mati oleh anaknya di tanah kosong belakang rumah korban. Kemudian anak korban berteriak hingga sepupunya datang dan mengambil golok untuk memotong tali yang digunakan korban untuk gantung diri.

"Setelah memotong tali tersebut kemudian korban dibawa ke Jineng," kata Kompol Gusti Sudarma.

Karena korban masih dalam keadaan lemas, anak korban sempat memberikan air minum namun tidak ada respon dari korban. Selanjutnya korban dibawa ke Balai Adat Bali/Sekenem setelah dinyatakan meninggal Dunia oleh keluarga korban.

"Dari pemeriksaan medis tidak ada tanda tanda kekerasan. Pihak keluarga menjelaskan korban menderita sakit menahun dengan diagnosa sakit lambung. Dan keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban," ujarnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER