Polsek Abiansemal Datangi TKP Penemuan Mayat Seorang Laki laki

  • 03 Desember 2022
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1537 Pengunjung
Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat di sebuah kos kosan Banjar Latusari Abiansemal. foto : Humas Polsek Abiansemal

Badung, suaradewata.com - Polsek Abiansemal  mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki di Kos-Kosan Banjar Latusari Desa/Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Jumat, (02/12/2022).

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H. saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya sebelumnya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya seorang warga yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Kapolsek mengatakan warga yang ditemukan meninggal tersebut diketahui bernama Rahman Fahrudi (54) alamat Pasuruan, Jawa Timur. Menurut keterangan saksi Dedek (45) tetangga kos korban curiga karena korban belum keluar dari kamar kosnya, saksi menggedor dan memanggil korban namun tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi bersama teman yang ada di kos mengambil inisiatif naik ke atas plafon rumah kos untuk mengecek kamar korban. Setelah dicek dari atas plafon dilihat korban dalam keadaan posisi duduk di kamar mandi diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abiansemal, kemudian UKL Polsek Abiansemal bersama Puskesmas Abiansemal I mendatangi TKP.

“Saksi yang juga tetangga kos korban menggedor pintu kamar korban namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi naik ke plafon dan melihat korban dikamar mandi diduga sudah meninggal," ucap Kompol Gusti Sudarma.

Kapolsek menerangkan, menurut keterangan tetangga korban, bahwa korban diketahui memang punya riwayat sakit diabetes sudah lama.

“Dari pemeriksaan awal medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diperkirakan korban telah meninggal dunia antara pukul 06.00 - 07.00 Wita diduga akibat sakit, namun untuk mengetahui lebih pasti perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER