Truk Bermuatan Pasir Terguling di Shortcut Canggu

  • 30 November 2022
  • 19:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1467 Pengunjung
Sebuah truk terguling di Short Cut jalan Subak Canggu. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Sebuah truk nopol DK 8061 TF yang dikemudian oleh Indra Aditya asal Banjar Dinas Mumbul, Karangasem terguling di Shortcut jalan Subak Canggu, Rabu pagi, (30/11/2022). Akibatnya, truk bermuatan pasir ini terguling menutupi badan jalan. 

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH mengatakan, sebelum terguling, truk nopol DK 8061 TF yang dikemudikan Indra Aditya ini masuk dari arah barat ke timur shortcut jalan nelayan Subak Canggu menuju lokasi proyek. Saat menurunkan material pasir, truck tiba-tiba terguling karena roda kanan belakang ambles terperosok. 

"Karena kondisi jalan agak miring/menurun, sehingga kendaraan terguling menutupi badan jalan," kata Kompol Diah Kurniawandari.

Beruntung, sopir Indra Aditya keluar dari kendaraan dan hanya mengalami cidera keseleo tangan kanan. Kemudian sopir berinisiatif menghubungi polisi terdekat yaitu Polsek Kuta Utara dan juga menghubungi derek Abiansemal untuk segera di evakuasi. 

"Tidak ada korban ditempat kejadian. Kendaraan truk yang terguling berhasil diangkat dan dipinggirkan. Dan jalan di shortcut kembali normal," terangnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER