Pj. Lihadnyana Serukan ASN Optimal Layani Masyarakat

  • 25 November 2022
  • 22:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1402 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - HUT KORPRI ke 51, Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menyerukan kepada seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng untuk memberikan pelayanan yang optimal, berkontribusi serta berinovasi demi masyarakat Buleleng. 

“Menyikapi kritisnya pola pikir masyarakat saat ini, perlu diadakan perubahan manajemen kerja di seluruh pegawai pemerintahan, untuk memberikan pelayanan optimal serta selalu berinovasi yang harus terus ditingkatkan di seluruh ASN. Dalam artian, kontek tugas pemerintahan sesuai tupoksi yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Meningkatkan pola aspek melayani serta memberikan inovasi dan kontribusi yang masif, tentunya akan memberi manfaat langsung kepada masyarakat," urai Pj. Lihadnyana dalam arahannya saat memimpin apel krida serangkaian membuka kegiatan lomba menyambut HUT KORPRI ke -51 bertempat di Rumah Jabatan Kantor Bupati Buleleng, pada Jumat, (25/11/2022)

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan beberapa lomba antar OPD dan BUMD itu, Pj. Lihadnyana berharap bisa dijadikan momentum dalam menjalin kebersamaan antar pegawai. 

"Tidak ada perbedaan, tidak ada kotak-kotak yang membatasi satu sama lain, karena kita ini abdi negara harus satu pemikiran," terangnya.

Pj. Lihadnyana menegaskan kepada seluruh jajarannya, untuk berbangga atas capaian sistem pengelolaan tata kelola kepegawaian yang baik. Itu terlihat dengan dinobatkannya Kabupaten Buleleng atas  prestasi nasional indeks sistem merit dari 514 kota/kabupaten di indonesia. Dimana hanya diberikan 2 nominasi saja dari seluruh kabupaten/kota tersebut.

"Kita patut berbangga bisa mewujudkan tata kelola yang baik, terutama di bidang kepegawaian. Hal ini adalah penghargaan dari kita, untuk kita dan kita patut berbangga atas itu," tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng selaku Ketua Dewan Korpri Buleleng Gede Suyasa dalam laporannya mengatakan kegiatan ini secara serentak dilaksanakan. Walaupun sederhana tapi hikmat dalam mewujudkan tumbuh kembangkan jiwa sinergitas pemersatu bangsa di era baru.

Dimana dalam kegiatan ini diagendakan beberapa kegiatan dan lomba diantaranya donor darah, lomba bulutangkis, tenis meja, eksebisi biliar dan tarik tambang.

Selain itu pada puncak acara yang jatuh pada tanggal 28 November 2022 itu, akan dilaksanakan Apel bendera dan tabur bunga di makam pahlawan, pemberian sembako bagi orang tidak mampu serta penanaman pohon.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER