Sehari Ops Zebra Agung 2022, 80 Pelanggar Diberikan Teguran Simpatik 

  • 25 November 2022
  • 17:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1427 Pengunjung
Operasi Zebra Agung 2022 Temukan 80 Pelanggar . foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Sehari setelah di gelarnya Operasi Zebra Agung 2022, Kepolisian Resor Badung banyak memberikan teguran simpatik terhadap pengendara kendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan helm, Jumat, (25/11/2022). Beragam jawaban yang diterima oleh personil Polres Badung, mulai dari rumahnya dekat, lupa bawa helm atau yang lainnya.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos, MH menjelaskan tergelarnya Ops Zebra Agung 2022 lebih banyak melakukan teguran simpatik terhadap para pelanggar lalu lintas. Pasalnya tindakan berupa tilang Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) diberikan kepada pelanggar, bila pelanggar benar-benar membahayakan dirinya sendiri dan orang lainnya.

"Selama sehari melaksanakan operasi Zebra Agung 2022, sudah 80 pelanggar diberikan teguran simpatik yang didominasi oleh pelanggar tanpa helm. Sementara tindakan berupa tilang elektronik masih nihil. Karena ini baru sehari, masih ada 13 hari lagi kita melakukan operasi," terang Kabag Ops selaku Karendal Ops dalam Ops Zebra Agung 2022.

Kompol Gede Surya mengharapkan selama pelaksanaan operasi situasi Kamtibsellantas, bisa berjalan aman lancar dan nyaman, tanpa ada kecelakaan. Meskipun ada jangan sampai mengakibatkan korban meninggal dunia. 

"Tiap tiap titik rawan lalu lintas sudah kita tempatkan anggota, semoga apa yang menjadi tujuan operasi menciptakan keamanan ketertiban keselamatan dan kelancaran lalu lintas bisa terwujud," tutupnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER