Miris Anak Berumur 12 Tahun Terpeleset di Got Terbawa Arus Deras Ditemukan Meninggal

  • 11 November 2022
  • 14:35 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1487 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Sungguh malang nasib yang dialami seorang pelajar SD Kelas 6 bernama I Komang Irvan Adi Winata berusia 12 tahun. Bagaimana tidak, pasalnya korban pada Kamis, 10 November 2022, sekitar Pukul 12.30 Wita dalam situasi hujan, pulang dari sekolah berjalan kaki bersama dua orang temannya melalui jalan raya pedesaan ( rurung ngenjet ). 

Pada saat berjalan di Banjar Dinas Peken Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, ada Got di pinggir jalan dalam keadaan penuh  air hujan dengan arus air yang cukup deras. Saat itu korban Komang Irvan Adi Winata di duga berjalan terlalu ke pinggir dan terpeleset sehingga jatuh kedalam got. Tak pelak, korban hanyut terbawa arus air got yang cukup deras tersebut. 

Melihat kejadian tersebut, kemudian teman korban meminta bantuan kepada orang tua korban dan warga sekitar untuk melakukan pencarian sepanjang jalur got yang menuju ke Danau Buyan. 

Memprihatinkan, dimana pada Kamis, 10 November 2022  sekitar Pukul 13.15 Wita, korban Komang Irvan Adi Winata di temukan di tepi Danau Buyan dalam keadaan tidak berdaya. Kemudian dengan sigap warga masyarakat mengevakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas II Pancasari untuk mendapatkan pemeriksaan medis. 

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan secara medis yang dilakukan dr. Nyoman Ayu Andrianu, korban Komang Irvan Adi Winata dinyatakan telah meninggal dunia saat terseret arus air sejauh sekitar 1 kilometer. Dimana pada tubuh korban, ditemukan pada dahi korban mengalami luka lecet,  punggung tangan luka lecet, pinggang dan bokong korban mengalami lecet, diduga akibat benturan saat terbawa arus air got.   

“Atas kejadian yang menimpa korban Komang Irvan Adi Winata, dari orang tua korban yakni I Nyoman Jati (49) dengan mimik wajah sedih dan lesu, menerima dengan ikhlas bahwa kejadian tersebut murni karena musibah,  dan tidak menuntut kepada pihak manapun,” ucap Kapolsek Sukasada Kompol Agus Dwi Wirawan, SH,MH seijin Kapolres Buleleng.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER