Ludes, Si Jago Merah Melalap Toko Cakra Tabanan

  • 07 November 2022
  • 05:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3163 Pengunjung
Prses pemadaman api yang melalap Toko Cakra di Jalan Gajahmada, Tabanan, Minggu malam (6/11/2022). Foto : Angga

Tabanan, suaradewata.com - Areal Pasar Senggol Tabanan mendadak heboh setelah kebakaran hebat melanda salah satu ruko yang ada di Jalan Gajahmada, Kecamatan Tabanan, atau di selatan Pasar Senggol, Tabanan, Minggu malam (6/11/2022). 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 22.00 WITA oleh salah seorang saksi yang melihat muncul api dari lantai 3 Toko Cakra yang dikenal sebagai toko serba ada. 

 

Namun dengan cepat api membesar dan langsung melalap bangunan di lantai 2 dan 1. Setidaknya ada tujuh armada Pemadam Kebakaran yang terjun untuk memadamkan api yang cukup besar. Petugas gabungan dari BPBD, kepolisian hingga TNI dan Pecalang pun turut melakukan pemadaman serta mengatur arus lalu lintas di TKP. Terlebih banyak warga yang ingin menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut.

 

 

Tak hanya armada Damkar Tabanan, armada Damkar Kabupaten Badung juga ikut dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak cepat merembet ke toko lainnya. Sampai akhirnya Senin (7/11/20) sekitar pukul 02.00 WITA, api berhasil dipadamkan.

 

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui penyebab pasti kebakaran toko tersebut dan berapa kerugian yang dialami korban. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER