Terseret Arus Pantai Mengiat, Mahasiswa Ditemukan Meninggal 

  • 04 November 2022
  • 19:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1434 Pengunjung
Tim SAR evakuasi Korban. foto : Basarnas Bali

Badung, suaradewata.com - Seorang mahasiswa terseret arus saat mandi di Pantai Mengiat, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Kamis, (03/11/2022) sekitar pukul 18.20 Wita. Temannya sempat melihat korban mandi di pantai kurang lebih pukul 18.00 Wita. Diketahui identitas korban atas nama M. Ageng Wiratama (24) dengan alamat yang tertera pada KTP yakni Kabupaten Brebes. 

Segera setelah menerima laporan, tim SAR gabungan langsung bergerak ke lokasi dan berkoordinasi dengan unsur SAR terkait dan teman korban. "Kemarin laporannya kami terima pada pukul 19.10 Wita, dari Polair Nusa Dua," terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada.

Sebanyak 5 personil yang berangkat untuk melakukan pencarian. Karena jarak pandang terbatas, malam kemarin tidak menurunkan Alur Laut. Penyisiran dilakukan sepanjang bibir pantai. "Semalam tim dibagi menjadi dua, menyisir ke arah selatan di seputaran pantai, sementara tim lainnya ke arah utara hingga kawasan ITDC," imbuhnya. 

Pagi hari kurang lebih pukul 04.00 Wita, akhirnya Wiratama ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar lokasi kejadian (koordinat 8°48'30.49"S 115°13'54.8"E). "Jenazahnya terdampar dan kebetulan ada petugas bersih-bersih yang melihat," jelasnya. Selanjutnya jenazah korban dibawa menuju ke RSUP Sanglah dengan Ambulance Balawista Badung.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER