Pintu Digedor-digedor, Penghuni Kos di Kawasan LC Aya  Resah Lapor Polisi 

  • 24 Oktober 2022
  • 20:15 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1585 Pengunjung
Tim opsnal Polres Bangli saat melakukan pendalaman laporan penghuni kos di LC Uma Aya yang resah akibat ulah pelaku tak dikenal. SD/Ist Area lampiran

Bangli, suaradewata.com - Para penghuni rumah kos khususnya kaum perempuan di bilangan Lc. Subak Uma Aya, Kelurahan Kawan, Bangli sejak beberapa hari ini diresahkan adanya oknum tak dikenal.  Pasalnya, pelaku nekat menggedor-gedor pintu kos pada malam hari. Namun setelah dicek para penghuni justru tidak ditemukan orangnya. Karena meresahkan para penghuni kos, melaporkan kejadian tersebut ke polres Bangli.  

Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim saat dikonfirmasi Senin (24/10/2022), membenarkan pihaknya menerima laporan peristiwa tersebut. “Kami telah membentuk tim untuk melakukan lidik,”ujarnya. Disebutkan, kejadian tersebut dialami  Agung Lingga Wahyuni (17), pelajar asal Desa Songan, Kintamani.  Hal tersebut menimpa pelajar ini, pada Minggu (16/10/2022) malam. “Dalam laporan kita terima,  korban sekitar pukul 19.00  pintu kos digedor orang. Setelah dicek, yang bersangkutan tidak menemukan siapa-siapa,”ucapnya.  

Menurut Androyuan Elim, peristiwa itu tidak hanya menimpa Lingga Wahyuni namun juga dialami Ni Ketut Diah Utari. Yang mana, yang bersangkutan mengalami  peristiwa serupa pada Selasa (18/10)  lalu. “Apa yang dialami pelajar asal Desa Manikliyu hampir sama dengan Lingga Wahyuni,”bebernya. 

Sebagai tindak lanjutnya, kata dia, pihaknya telah membentuk tim opsnal untuk melakukan lidik.  Selain itu, pihaknya juga akan bekerjasama dengan  pecalang  adat setempat untuk mengungkap kasus  yang membuat penghuni kos  tidak nyaman tersebut.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER