Puluhan Pasukan Tanggap Bencana Polres Badung Serbu TKP Pohon Tumbang

  • 24 Oktober 2022
  • 19:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1389 Pengunjung
Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana Bersihkan Pohon Tumbang. foto : Humas Polsek Mengwi

Badung, suaradewata.com - Pasukan tanggap bencana Polres Badung yang dipimpin oleh Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) Pohon Tumbang di Banjar Sayan Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Tepatnya di sebelah selatan Pura Desa, Desa Adat Banjar Sayan Senin (24/10/2022).

"Kedatangan Pasukan Tanggap Bencana ini untuk melakukan evakuasi pohon tumbang," ucap Kompol Ketut Dana. 

Diketahui pohon perindang jenis Trembesi yang ada di barat jalan tumbang dan menghalangi badan jalan sehingga arus lalu lintas di jalan raya jurusan Denpasar - Singaraja lumpuh total. Meskipun lokasi kejadian di jalan raya namun dalam peristiwa tersebut tidak adanya korban jiwa maupun material yang ditimbulkan. Berkat kesigapan Pasukan Tanggap Bencana Polres Badung bersama BPBD kabupaten Badung dan dibantu oleh warga setempat dengan cepat dapat melakukan evakuasi pohon tumbang sehingga akses jalan raya bisa difungsikan kembali. 

"Berkat kesigapan kami dan kecepatan dalam melakukan evakuasi jalur dapat dilalui kembali oleh kendaraan tanpa adanya kemacetan yang panjang", imbuhnya. 

Dalam evakuasi tersebut hadir pula Waka Polres Badung, Kompol I Ketut Dana, S.H, Kabag Ops Polres Badung I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos., M.H., Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H, Kasat Samapta Polres Badung AKP I Wayan Sukarya, Anggota Pasukan Tanggap Bencana Polres Badung, Bhabinkamtibmas Desa Werdi Bhuwana, Babinsa, tim BPBD Kabupaten Badung, Perbekel Desa Werdi Bhuwana dan warga sekitar.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER