Laka Lantas Maut Yamaha Jupiter MX Hantam Mobil Truck Parkir, Pemotor Tewas

  • 22 Oktober 2022
  • 16:40 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1614 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Laka lantas maut kembali terjadi dengan merenggut jiwa, kali ini antara Sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 2562 UX dengan kendaraan Truk DK 8979 SA, ( depan lawan depan ), pada Jumat, 21 Oktober 2022,  sekitar Pukul 22.00 Wita, di Jalan raya Singaraja – Seririt KM  tepatnya di Wilayah Desa Kalibukbuk Kecamatan/Kabupaten Buleleng, (Jalan Nasional). 

Akibat dari laka lantas ini, pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 2562 UX yakni Nengah Gede Pada (20) beralamat di Banjar Dinas Witajati, Desa Selat Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, luka terbuka pada telapak kaki kanan, luka memar pada perut dan dada kanan, dinyatakan Meninggal Dunia Team Medis RSU Parama Sidhi Singaraja. Sedangkan pengendara kendaraan Truck DK 8979 SA, yakni Gede Ardika (36) beralamat di Banjar Dinas Kaja, Desa/Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, dalam keadaan sehat. 

Kronologis kejadiannya, bermula dari kendaraan Truk DK 8979 SA yang sedang parkir di sebelah utara jalan dengan kepala kendaraan menghadap ke barat (berlawanan arah), pada saat di TKP datang Sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 2562 UX dari barat menuju ke timur sehingga terjadi laka lantas maut tersebut.

“Penanganan TPTKP ditangani unit TPTKP Satlantas Polres Buleleng.” Tandas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, seijin Kapolres Buleleng.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER