UKL Polsek Abiansemal Datangi TKP Pohon Tumbang di Objek Wisata Sangeh

  • 17 Oktober 2022
  • 16:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1493 Pengunjung
Jajaran Polsek Abiansemal Datangi Lokasi Pohon Tumbang. foto : Humas Polsek Abiansemal

Badung, suaradewata.com - Hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Abiansemal telah menyebabkan pohon yang ada di sekitar Objek Wisata Sangeh tumbang dan menimpa salah satu bangunan yang ada di Objek Sangeh. Setelah menerima laporan kejadian pohon tumbang, UKL ( Unit Kecil Lengkap) Polsek Abiansemal dipimpin Pawas Aiptu I Gusti Ngurah Eka Wintara,S.H. langsung mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara). 

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,SI.K.,S.H.,M.H., membenarkan telah terjadi pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Abiansemal pada hari Senin, (17/10/2022), pukul 08.00 Wita. 

"Untuk kejadian Pohon Tumbang di Objek Sangeh jenis Pohon Pala yang ada di dalam dan menimpa satu bangunan namun tidak ada korban jiwa," terang Kompol Gusti Sudarma.

Lebih lanjut Kapolsek Abiansemal menambahkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk bersama-sama membersihkan pohon yang tumbang tersebut dan untuk segera dievakuasi.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu jaga keselamatan dan lebih berhati-hati mengingat saat ini lagi musim hujan dan pohon-pohon rentan tumbang," imbuhnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER