WNA Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Villa 

  • 13 Oktober 2022
  • 15:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1433 Pengunjung
TKP WNA Meninggal Dunia foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) berinisial NK (70) asal Kebangsaan New Zealand ditemukan meninggal dunia di sebuah villa di kawasan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (12/10/2022). WNA tersebut meninggal dunia diduga terkena penyakit jantung.  

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK menerangkan korban ditemukan oleh istrinya di kamar mandi dalam posisi duduk diatas closet. Karena korban tidak bergerak, maka istrinya menghubungi Rumah Sakit Siloam Sunset Road. "Setelah dilakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap Korban, tidak ditemukan tanda tanda kehidupan. Selanjutnya Dokter Emergency Unit menyatakan bahwa Korban telah meninggal dunia," kata Kompol Diah Kurniawandari. 

Dari hasil identifikasi, korban dinyatakan meninggal dunia kurang lebih 4 sampai 5 jam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dalam posisi duduk diatas Kloset dengan kepala bersandar pada dinding tembok menghadap ke arah timur dan masih menggunakan Celana pendek warna merah.  

"Korban mempunyai riwayat sakit jantung dan korban juga mempunyai kendala gangguan sirkulasi darah dan masih dalam perawatan," terangnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER