Kapolres Badung Beri Kejutan di HUT TNI Ke-77 

  • 06 Oktober 2022
  • 19:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1530 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes Berikan Kejutan Nasi Tumpeng kepada Dandim 1611 Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, Rabu, (05/10/2022). foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. memberikan kejutan Nasi Tumpeng pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -77 tahun 2022 di Makodim 1611 Badung jalan Sugianyar No 4 Denpasar, Bali, Rabu, (05/10/22), pagi 07.25 wita. 

Nasi Tumpeng HUT TNI ke -77 dari Kapolres Badung ini diterima langsung Dandim 1611 Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos.,M.Si. "Tema perayaan TNI tahun ini, yakni "TNI adalah Kita" mengandung makna sangat dalam jika direnungkan," ucap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes. 

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H. dan rombongan mengatakan soliditas dalam melaksanakan tugas negara, menciptakan situasi aman dan kondusif akan terus dijaga. Pasalnya rasa aman yang dibutuhkan oleh setiap insan diperlukan kerjasama yang baik dengan TNI dan instansi terkait lainnya. 

"Kita selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas. Dengan mengedepankan harmonisasi kerja dalam menciptakan rasa aman di masyarakat," ujar Kapolres usai menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 77. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, atas nama keluarga besar Polres Badung dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77. Semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. "Kita akan tetap jaga soliditas kebersamaan dalam menciptakan rasa aman di masyarakat," pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER