Kejutan Tak Terduga Kapolres Gianyar Saat HUT ke-77 TNI

  • 05 Oktober 2022
  • 11:05 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1793 Pengunjung
Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memmberikan kejutan ke Kodim 1616/Gianyar dalam memperingati HUT ke 77 TNI. Sumber foto : Humas Polres Gianyar

Gianyar, suaradewata.com - Memperingati HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana bersama personel Polres Gianyar memberikan kejutan tak terduga di Kodim 1616/Gianyar, Rabu (5/10/2022) pagi

“Pagi hari ini kita dari Polres Gianyar hadir bersama Wakapolres, pejabat utama dan personel Polres Gianyar untuk memberikan ucapan dirgahayu ke-77 TNI tahun 2022. TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Gianyar.

Kapolres Gianyar juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri dalam hal ini Kodim 1616/Gianyar dan Polres Gianyar.

“Apapun masalah yang dihadapi di lapangan, kalau TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, astungkara masalah dapat diselesaikan,” tambahnya.

Mewakili Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, Pgs. Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf. Yan Rangga menyampaikan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian dari Kepolisian Resor Gianyar kepada Kodim 1616/Gianyar. Pihaknya berharap sinergitas TNI dan Polri akan terus berlanjut selama-lamanya.

“Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling melindungi satu sama lain dan tetap bersinergi,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari Mayor Inf. Yan Rangga, untuk diserahkan oleh AKBP Bayu Sutha kepada personel Kodim 1616/Gianyar. Kegiatan yang sama juga dilakukan di Batalyon Zeni Tempur 18/YKR Gianyar, yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Gianyar, AKBP Ngakan Nyoman Tapa. rls/gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER