Kapolres Badung Bagi-bagi Sembako ke Tukang Suwun di Pasar Mengwi

  • 16 September 2022
  • 15:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1310 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H. membagi-bagikan sembako kepada para tukang suwun di Pasar Mengwi Badung, Jumat siang, (16/09/2022).

Badung, suaradewata.com - Para buruh angkut perempuan atau dikenal dengan tukang suwun yang sehari-hari mencari nafkah dengan membantu orang-orang membawa barang belanjaan atau dagangan dipasar tradisional Desa Adat Mengwi, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung kecipratan rejeki. Pasalnya Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H. secara mendadak membagi-bagikan sembako kepada mereka, Jumat siang, (16/09/2022).

Tanpa basa basi, Kapolres Badung bersama sejumlah mahasiswa, Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H, PJU Polres Badung dan didampingi oleh Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H menyerahkan paket sembako kepada pada para buruh angkut yang ada di Pasar Mengwi. Para buruh angkut nampak sumringah menerima bantuan tersebut. Bahkan salah satu buruh angkut berharap sering diberi bantuan karena ekonomi masih sulit ditambah naiknya harga BBM

"Hari ini merupakan kegiatan (beri sembako) kami untuk kesekian kalinya, Kami, Polres Badung berdasarkan instruksi Bapak Kapolri dan Kapolda Bali turun bersama stakeholder terkait, juga mahasiswa untuk menyerahkan paket sembako ini," ujar AKBP Dedy Defretes.

Kapolres berharap, misi kemanusiaan tersebut setidaknya bisa meringankan beban hidup para buruh di Pasar Mengwi. "Setidaknya dalam situasi saat ini sedikit bisa bantu meringankan kebutuhan sehari-hari mereka," pungkasnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER