Dinilai Efektif, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid yang Digelar BIN Daerah Bali

  • 10 September 2022
  • 19:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1619 Pengunjung
Dinilai Efektif, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid yang Digelar BIN Daerah Bali

Tabanan, suaradewata.com - Warga Tabanan masih sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali. Seperti yang terpantau dalam vaksinasi di Jalan Gajahmada, Tabanan, Sabtu (10/9/2022).

Sebab kegiatan itu dinilai sangat efektif dan efisien, karena masyarakat bisa melaksanakan rutinitas sambil mengikuti vaksinasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejak pagi warga sudah ramai mengantri untuk mendapatkan vaksin. Timvaksinator yang bertugas juga dengan cekatan melayani masyarakat yang datang.

Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus menggencarkan vaksinasi di daerah Tabanan. Apalagi antusias masyarakat Tabanan untuk mengikuti vaksinasi hingga saat ini masih cukup tinggi. "Dengan menggencarkan vaksinasi ini harapannya, cepat tercipta Herd Immunity," tegasnya.

Seperti biasa, pihaknya menyediakan vaksin 1, 2, dan 3 (booster). Terlebih saat ini vaksinasi booster dijadikan persyaratan untuk perjalanan. "Disamping itu kegiatan vaksinasi ini juga kita gelar untuk mendukung presidensi G20," sebutnya.

Dan meskipun angka Covid-19 telah melandai masyarakat diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER