Dukung Percepatan Vaksinasi, BIN Daerah Bali Terus Gencarkan Vaksinasi

  • 09 September 2022
  • 18:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1588 Pengunjung
Dukung Percepatan Vaksinasi, BIN Daerah Bali Terus Gencarkan Vaksinasi

Tabanan, suaradewata.com - Masyarakat Tabanan yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali di wilayah Tabanan. Kali ini vaksinasi digelar di Jalan Gajahmada, Tabanan, Jumat (9/9/2022).

Tak hanya vaksin dosis ketiga (booster) saja yang disediakan dalam kegiatan tersebut, namun juga vaksin 1 dan 2. Syaratnya pun sangat mudah yakni cukup memperlihatkan KTP. "Kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tabanan menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3, jenis Astra Zeneca, Sinovac dan Pfizer," ujar Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra.

Untuk di Jalan Gajahmada pihaknya menyasar masyarakat umum atau khususnya pengunjung Pasar Tabanan. 

Melalui kegiatan vaksinasi tersebut, pihaknya ingin mendukung program vaksinasi serta dalam rangka menyukseskan perhelatan G20 di Bali. Terlebih saat ini vaksin booster dijadikan syarat perjalanan. "Karena sesuai dengan koordinasi bersama Pemprov Bali, hingga akhir Juli ini capaian booster di Bali harus diatas 80 persen, khususnya jelang KTT G20 nanti," pungkasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER