Tetap Dukung Program Pemerintah, BIN Daerah Bali Gencarkan Vaksinasi Door To Door

  • 08 Agustus 2022
  • 17:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1659 Pengunjung
Tetap Dukung Program Pemerintah, BIN Daerah Bali Gelar Vaksinasi Door To Door di Kerambitan

Tabanan, suaradewata.com - BIN Daerah Bali kembali melaksanakan vaksinasi massal di wantilan Desa Kerambitan, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Selain itu juga dilakukan vaksinasi door to door dengan menyasar lansia, Senin (8/8/2022).

Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra, mengatakan bahwa pihaknya senantiasa mendukung pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19. Sebelumnya ditemukan sejumlah kendala yang menghambat pelaksanaan vaksinasi lansia sehingga kini pihaknya melakukan vaksinasi secara door to door atau penjemputan warga yang akan divaksinasi. "Dan syukur, masyarakat sangat antusias dan merasa sangat terbantu dengan program door to door ini," tegasnya.

Ditambahkannya jika vaksinasi secara marathon ini memang program dari Badan Intelijen Negara untuk melaksanakan vaksinasi dari Sabang sampai Merauke di 34 Provinsi guna mempercepat vaksinasi Covid-19 termasuk Provinsi Bali. Pihaknya pun menyediakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 (booster).

Pihaknya berharap dengan digencarkannya vaksinasi Covid-19 daya tahan tubuh menjadi kuat terhadap serangan virus, karena meskipun disejumlah daerah angka Covid-19 melandai namun masih ditemukan adanya mutasi varian virus baru. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER