Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jamin Kenyamanan Umat, Polsek Densel Amankan Kegiatan Piodalan di Griya Kongco Dwipayana

  • 06 Agustus 2022
  • 11:15 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1153 Pengunjung
Personil Polisi Sektor Denpasar Selatan berjaga di depan Griya Kongco Dwipayana pada saat piodalan berlangsung. Foto: ran

Denpasar, suaradewata.com - Personel Polsek Denpasar Selatan yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu A. A. Ketut Sumiarta dan Perwira pengendali (Padal) Aiptu I Made Eddy Sumastra bersama personil gabungan Polsek Densel melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan di Piodalan Tujuh Dewi di Griya Kongco Dwipayana, Suwung Kauh Desa Pemogan jatuh pada hari Kamis (Wraspati Paing, Tambir) 4 Agustus 2022.

Rangkaian kegiatan persembahyangan yang dimulai dari pagi dipimpin Ida Mangku Ida Bagus Adnyana dan puncak acara dilakukan dengan pementasan Tari Bali dan pementasan Barong Sai dilaksanakan pada malam hari.

Selain menjaga Kamtibmas, kegiatan pengamanan bertujuan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang melakukan persembahyangan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana menerangkan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan pengamanan guna menjaga dan memastikan Kamtibmas wilayah aman terkendali sehingga kegiatan berjalan dengan lancar menjelang perhelatan event Internasional G-20 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 nanti.

“Untuk memastikan serta memberikan rasa aman dan nyaman personil polsek densel melakukan pengamanan kegiatan persembahyangan sebagai bentuk pelayanan pengamanan Polri Kepada masyarakat,” Kata Kapolsek Densel.ran/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER